NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Oct 2016 20:59 - GenK BeAT Pontianak

HBD (Honda Bikers Day) yang merupakan event tahunan untuk saling kumpul bareng seluruh bikers se-Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu kabarnya akhirnya muncul juga. Baik info resmi tentang waktu maupun tempat sudah diumumkan secara resmi oleh Honda melalui media sosial mereka.

Dan Honda Bikers Day tahun ini agak sedikit berbeda mas brooooo,, kali ini Honda Mengemas event tahunan Honda Bikers Day ini dengan sangat luar binasa ( eh, luar biasa ) dibagi atas Region dan Nasional. 

Honda Bikers Day kali ini di Bagi beberapa titik Region di antara nya : 

  • Kalimantan yg tepatnya berada di kota Palangkaraya

  • Sumatera yg tepatnya berada di kota Medan

  • Sulawesiyg tepatnya berada di kota Makassar

Dan Honda Bikers Day Nasional nya akan bertemu di Pantai Boom Banyuwangi - Jawa Timur Mas Broooooo, berikut screenshot tempat nya

Semoga Gelaran akbar yang digelar untuk pertama kalinya di tingkat regional ini semakin mempererat persaudaraan antar sesama pengguna sepeda motor Honda di berbagai wilayah di Indonesia sebelum bergabung dalam HBD Nasional pada akhir tahun ini.

So, ini event yang sangat luar biasa. Waktunya kita kumpul bersama, sharing bersama, dan melakukan semuanya bersama. Kami tunggu kerhadiran kalian semua di HBD (Honda Bikers Day) 2016 #SewinduHondaBikersDay, Proud to Be Honda Community, One HEART....

Bagi kalian yang ketinggalan info tentang pengumuman penetapan lokasi dan waktu HBD 2016, bisa check dilink dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=AUbrGiJgePk

 

Semoga ketemu di Honda Bikers Day 2016 ini ya Dulur...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK