NEWS
DETAILS
Senin, 12 Mar 2018 14:20 - GenK BeAT Pontianak

Paguyuban Honda West Borneo ( HWBC ) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke 5, di Pontianak, Minggu (11/03/2018) Dari hasil itu, Honda West Borneo Community Memiliki kepengurusan baru untuk periode 2018 – 2020.

Raymond yang berasal dari Vario Owner Club Pontianak terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Honda West Borneo Community ( HWBC ) Wilayah Kalimantan Barat periode 2018 – 2020. Raymond meraih 35 suara, menyisihkan Een 12 Suara, dan Ian 0 suara, Dedew 9 Suara dan Adon 4 Suara dari total 60 Suara yang diambil dari perwakilan club yang ada dan resmi Menggantikan Jack ketum HWBC periode 2016 -2018. 

"Pelaksanaan Mubes ke 5 HWBC yang dimulai dari jam 08.00 Wib dihadiri lebih dari 100 anggota dari beberapa Club dan Pengda di kalbar. Dengan antusias para anggota mengikuti semua rangkaian acara untuk memberikan sumbangsih yang terbaik demi kemajuan organisasi. Mubes ke 5 Dipimpin oleh Saudara Qebat dari Khambec70 Pontianak, Satu persatu acara dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Saat memasuki pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sempat terjadi ketegangan dan perdebatan yang cukup sengit di antara anggota yang hadir. Hujan interupsi, usulan, pertanyaan dan tanggapan dari semua peserta mewarnai kemeriahan dan keseriusan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Memasuki acara pertanggungjawaban Dewan Pengurus periode 2016 - 2018, semua anggota mendengarkan dengan seksama paparan laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Ketua Umum periode sebelumnya yaitu Donny Kharisma atau yang lebih dikenal dengan panggilan bro Jack," jelasnya.

Sebelumnya para calon kandidat dipilih dari masing-masing perwakilan komunitas atau club dan terpilih 5 orang kandidat terkuat yakni  Raymon valentino dari Vario Owner Club Pontiianak ( VOC PTK ), Aden dari Grand Riders Independen Pontianak (GRIP), IAN dari Pontianak Tiger Club (PTC), DEDEW dari Honda Blade Club Pontianak ( HBCP ), dan EEN dari club Khambec70 Pontianak.

 

Dihadapan para anggota yang hadir, ia selaku ketua umum yang baru memaparkan agenda kegiatan – kegiatan  paguyuban Honda West Borneo Community ( HWBC ) Wilayah Kalimantan Barat di masa depan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih dan terharu kepada seluruh anggota club yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua umum periode selanjutnya, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untukk menjadikan paguyuban HWBC ke depannya semakin lebih baik, dan menjalankan program-program yang belum terlaksana serta lebih banyak terlibat ke dalam kegiatan sosial di masyarakat," katanya

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK