NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2016 14:45 - Honda Community

Kebakaran besar melanda kawasan padat penduduk di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (11/3). Kurang lebih sebanyak 400 bangunan ludes terbakar. Data tersebut diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Samarinda.

Dengan kejadian ini, komunitas CBR Owner Samarinda (CROWN'S) tergerak untuk meringankan beban korban kebakaran melalui penggalangan dana dari member maupun masyarakat umum. Sejumlah dana yang telah dihimpun dibelikan panganan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih untuk keluarga besar CBR Owner Samarinda dan terima kasih juga untuk masyarakat umum yang sudah mendukung kegiatan kita. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi kita semua dan mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan," kata bro Arka, Ketua Umum CROWN'S.

Kegiatan membantu kepada sesama ini bukan kali pertama yang diadakan CROWN'S, sebelumnya waktu kabut asap menyelimuti kawasan Samarinda, komunitas ini juga membantu dengan membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan.

Hal seperti ini tentu bisa menjadi contoh bro/sis, bahwa kegiatan bermotor punya sisi positif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK