NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Sep 2023 09:32 - Honda Bikers Pekanbaru

Gelaran ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023 sukses dengan diikuti modifikator dari beberapa kabupaten atau kota di wilayah Riau dan beberapa kota yang ada di Sumatera. Ajang kreatifitas para modifikator sepeda di Tanah Air yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer sepeda motor Honda area Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau ini digelar pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World Pekanbaru.

Beragam karya modifikator sepeda motor Honda hadir menjawab antusias pecinta modifikasi di Kota Madani.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi. 

Berikut para pemenang HMC tahun 2023 di Pekanbaru pada beberapa kategori sebagai berikut;

Usia sepeda motor Honda dibawah tahun 2006
Kategori All stock & Advance

  1. IKBAL SAPUTRA
  2. LUKMANNUL HAKIM
  3. TURMEZI

 

Usia sepeda motor Honda diatas tahun 2006

  1. MOH HAPIC HUSAIRIN
  2. RICHARD TULUS HALOMUAN
  3. ULIL AMRI

 

Kategori Matic & Cub Advance

  1. MUHAMMAD GHOFUR AL HAKIM
  2. SURONO
  3. RISKI ALMUNAWAR

 

Kategori Racing Style

  1. ENDA SYLVIA
  2. INDRA KOMALA
  3. MUHAMMAD KOSIRI

Kategori Sticker/Decals

  1. EDY SYAHPUTRA
  2. RISKI RAHMAT
  3. AGIS HERSA

 

Kategori Sport Naked

  1. RANDHI NUGRAHA
  2. IKWAN ANSARI MERO

 

Kategori Sport Fairing

  1. IKSAN ADITYA MULYO
  2. ARADEA AGUNG KAMARA
  3. MUHAMMAD JIHAD

 

Kategori Community Touring

  1. DEDY BRYAN TAMPULON
  2. YUDI SYAPUTRA MUNTHE
  3. RETKI ADI KURNIA

Usia sepeda motor Honda diatas tahun 2006
Kategori kelas Free for All (FFA)

  1. ANDRI HENDRAWAN
  2. HARVAN ELFIAN
  3. M IMAN IKHSAN

Para pemenang dari 9 kelas utama ini akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project tentunya didampingi oleh  mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick. Berikut para pemenang kategori special achievement HMC tahun 2023 di Pekanbaru pada beberapa kategori sebagai berikut;

Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan agenda HMC ini merupakan kesempatan untuk para modifikator motor khususnya wilayah Riau untuk unjuk keahlian dan berinovasi dalam memodifikasi motor idaman dan impiannya.

”Kami ucapakan terima kasih banyak atas antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta HMC di pekanbaru tahun 2023 ini, selamat kepada para pemenang di setiap kategorinya, semoga para kreatifitas modifikator Riau ini menjadi inspirasi dan tentunya role model bagi para modifikator lainnya”, ujar Harry Sutiono.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK