NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Nov 2023 15:44 - Sumut Honda Bikers

Ribuan bikers Honda dari seluruh penjuru Tanah Air  tumpah ruah dalam pesta akbar bertajuk Honda Bikers Day (HBD) 2023 yang berlangsung pada 28 Oktober 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Sebanyak 34.377 bikers Honda yang berasal lebih dari 750 club dari seluruh Indonesia bersatu dalam gathering akbar HBD yang begitu dinanti setelah tiga tahun harus menahan kerinduan karena pandemi.

Semangat brotherhood atau persaudaraan antar bikers sangat kental mewarnai suasana pesta akbar tahunan para pecinta sepeda motor Honda sejak dari tingkat regional di 3 pulau besar hingga acara puncak di Malang. 

Gelaran puncak HBD Nasional pun tidak mereka sia-siakan para lady bikers yang tidak mau kalah tampil eksis sepanjang HBD berlangsung.

Tampak tampilan kece para lady bikers dari berbagai komunitas motor Honda turut menambah semarak Honda Bikers Day 2023. Beragam aktivitas menarik yang disajikan sepanjang Honda Bikers Day juga tidak pernah dilewatkan para lady bikers Honda yang mengaku sangat ingin merasakan semangat persaudaraan antar komunitas motor Honda saat berkumpul.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi semangat para lady bikers Honda dari penjuru Tanah Air untuk ikut memeriahkan dan menjadi saksi kuatnya ikatan persaudaraan komunitas motor Honda se-Indonesia. Pihaknya meyakini eksistensi para lady bikers ini akan dapat menginspirasi perempuan lainnya untuk lebih berani mengekspresikan hobi dan kegemarannya pada dunia otomotif. 

Mengusung tema “Bersama Penuh Arti” , puncak acara HBD 2023 di Malang juga menghadirkan sejumlah kegiatan, mulai dari city touring dengan sepeda motor Honda, gathering komunitas, riding test berbagai unit motor Honda, hingga stan penjualan aksesori sepeda motor milik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal. Selain itu juga terdapat beragam hiburan, seperti Bikers Ceremony dan Bikers Parade, dimana pada acara tersebut, dilakukan pembacaan ikrar untuk mengukuhkan persaudaraan antar-komunitas bikers Honda.

Ajang ini pun siap menjadi inspirasi dan ”rumah” kebersamaan, bahwa biker Honda bersatu menumbuhkan nasionalisme dan kontributif kepada masyarakat melalui berbagai aksi. Dimulai dari penampilan seni budaya, kegiatan sosial, temu kangen antar komunitas, mengunggah kebersamaan dengan balutan Sumpah Pemuda, hingga kampanye keselamatan berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK