NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Sep 2023 12:15 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Indonesia adalah potongan surga kecil yang Tuhan ciptakan untuk kita nikmati dan jaga keasriannya. Beberapa tempat sudah menjadi destinasi wisata namun beberapa lagi masih belum terjamah. Menemukan tempat tempat indah yang dapat menjadi objek wisata adalah salah satu tugas yang bisa kita lakukan untuk memperkenalkan keanekaragaman flora & fauna, budaya serta kearifan lokal bangsa kita.

Seperti Brosis dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Sulsel yang aktif melakukan eksplorasi ketempat-tempat yang berpotensi menjadi kawasan wisata unggul di Sulawesi Selatan. Komunitas Honda CB150X asal Sulawesi Selatan ini memang aktif mendatangi kawasan potensi wisata seperti saat mereka mendatangi kawasan wisata Rumede yang terletak di Polman pada akhrir pekan lalu (3/9/2023) lalu.

Lokasi wisata yang berjarak kurang lebih 259 km dari kota Makassar ini menawarkan pemandangan khas pedesaan. Dimana kita bisa melihat hamparan rerumputan, aliran sungai dan gunung-gunung yang megah dalam waktu bersamaan. Lokasinya yang masih belum diketahui banyak orang menjadikan lokasi wisata ini sebagai tempat yang cocok untuk melakukan stress release setelah seminggu sibuk dengan pekerjaa masing-masing.

Bro Eko salah satu member CB150X Adventure Indonesia Chapter Sulsel mengatakan touring kali ini sangat istimewa karena kami mendatangi tempat yang juga sangat istimewa yang mana tempat semacam ini tidak ada bisa kita dapatkan ditengah perkotaan.

"Ini tempat yang sudah lama saya cari dan perjalanan touring ini adalah perjalanan yang sudah lama saya nanti. Saya sangat suka tempatnya karena sangat menyatu dengan alam. Kita bisa damai dan tenang ditengah-tengah rumput hijau sambil mendengar suara air mengalir dan memandang megahnya gunung asli disektiar tempat ini", ungkap Eko.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK