NEWS
DETAILS
Senin, 07 Feb 2022 16:11 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Pantai Pasir Putih Tonrangeng atau dikenal dengan singkatan Paputo, kini menjadi salah satu tempat wisata baru di Kelurahan Lumpu, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Belakangan ini, Paputo memiliki banyak peminat. Baik di dalam, maupun wisatawan dari luar Kota Parepare.

Sesuai namanya  daya tarik dari Paputo tentu saja dari pasir putihnya. Mengingat, jarang ada pantai berpasir putih di Parepare. Tak hanya itu, udara sejuk serta deburan ombak turut memanjakan para pengunjung sembari bersantai di gazebo.

Buat yang membawa anak-anak, tidak perlu khawatir, selain bisa bermain air, pengelola Paputo juga menyediakan wahana bermain bagi anak-anak

 “Kita berpikir untuk menghadirkan tempat wisata baru dengan menawarkan menawarkan Hiterland Kota Parepare, kita bersihkan pantai yang kotor lalu kita tata sedikit demi sedikit dan jadilah seperti ini," urai H carlos Husain, pengelola Paputo.

Paputo juga menyiapkan sebuah Cafe, Café New D’Carlos yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Jika anda tertarik, Paputo bisa dijadikan referensi libur akhir pekan anda. Tiket masuknya pun murah, cuma Rp5 ribu per orangnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK