NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Sep 2022 08:08 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk daerah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon Astra Motor Makassar kembali mengadakan event ADV160 Urban Exploride yang mengeksplorasi hutan pinus Tala Tala di Kabupaten Maros.

Puluhan bikers Honda ADV150 dan ADV160 turut serta meramaikan event kali ini.

Bro Juanda dari Honda ADV Rider Makassar mengatakan sangat senang karena adanya event ini yang bisa membuat teman teman pengguna Honda ADV150 dan ADV160 bisa riding bersama.

"Event kali ini terasa sangat spesial dengan adanya produk ADV160 yang notabene adalah produk terbaru dari Astra Honda" ungkap Bro Juanda.

Selama berlangsungnya event ADV 160 Urban Eksploride para peserta dipastikan telah melakukan prosedur kesehatan berupa vaksinasi dan menggunakan masker.

Dalam perjalanan menuju hutan pinus Tala Tala, rombongan melewati jalan AP. Pettarani dan Perintis Kemerdekaan yang merupakan jalan utama perkotaan di kota Makassar. Kemudian mulai memasuki jalan kecil yang berkelok di Kariango Kab. Maros dan tiba di hutan pinus Tala Tala Kab. Maros.

Tiba di hutan pinus Tala Tala Kab. Maros acara berlangsung sangat meriah karena seluruh rider sangat antusias mengikuti beberapa games yang disediakan oleh pihak Astra Honds Motor.

Habin selaku PIC Community Astra Honda Makassar mengatakan event ini sebagai apresiasi kami kepada para komunitas motor Honda ADV150 dan AdV160 atas kesetiaannya menggunakan Honda ADV150 dan ADV160.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK