NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jul 2022 08:07 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Launching Nasional Honda ADV 160 pada Jumat (1/7/2022) lalu memicu keingintahuan pecinta sepeda motor Honda khususnya para biker yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda di Makassar tentang tampilan serta fitur-fitur baru yang disematkan pada Honda ADV 160.

Bro Kemal selaku ketua Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Makassar, mengatakan rasa penasarannya terhadap Honda ADV 160.

“Kalau melalui sosial media rasanya kurang puas kalau kita mau tau tampilan terbarunya seperti apa, memang lebih enak kalau dilihat secara real didepan mata” ucap Bro Kemal.

Tak hanya Bro Kemal, Bro Ilham salah satu member komunitas touring Sans Squad Makassar juga memiliki rasa penasaran terhadap Honda ADV 160 meskipun telah memiliki Honda ADV 150.

“Penasaran dengan model speedometernya, karena dari situs resmi saya lihat speedometernya mirip dengan Honda X-ADV yang 750 cc, jadi ada feel mogenya, ini yang saya penasaran” ungkap Bro Ilham.

Honda ADV 160 hadir dengan dua tipe yakni tipe CBS dan tipe ABS, untuk tipe CBS sendiri hadir dengan tiga varian warna yakni Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White, sementara untuk varian ABS hadir dengan tiga warna, yakni Though Matte Black, Though Matte Red dan Tough Matte White. Pada varian ABS emblem di samping body semakin manis dengan leburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan velg dan handle bar.

Jadi, untuk Brosis yang ada di Makassar yang sudah sangat penn dengan Honda AD 160 hanya perlu menunggu tanggal Launching Honda ADV 160 region Makassar.

Sampai jumpa di Launching ADV 160 ya Brosis…

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK