NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Aug 2022 10:17 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulsel sebagai main dealer motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon bersama seluruh komunitas sepeda motor Honda serta komunitas Makassar Racing mengadakan city rolling, community social responsibility dan pembentangan bendera merah putih sepanjang 603 meter di depan Monumen Mandala.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah, sebab selama 2 tahun terakhir seluruh kegiatan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia sempat tertunda karena efek pandemi covid-19.

Tak kurang dari 1000 bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar ditambah bikers dari komunitas Makassar Racing turut “memerahkan” kota Makassar Rabu (17/8/22) lalu. 

Bro Ibra selaku ketua Masfic mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya bisa bertemu dengan bikers se kota Makassar.

“Saya benar-benar takjub dan merasa kaget karena baru kali ini Honda bisa mengumpulkan bikers dalam jumlah yang sangat banyak, kalau saya takar-takar tidak kurang dari 1000 bikers mengikuti event dari awal hinggal akhir, salut dengan Honda” ungkap Ibra.

Sama dengan Bro Ibra, Bro Aron selaku member COC Makassar mengungkapkan pendapatnya.

“Luar biasa convoy kemerdekaan hari ini, selama rolling saya sampai tidak bisa keluar dari kerumunan bikers yang begitu banyaknya tapi saya menikmati event kali ini.” sambung Bro Aron COC Makassar.

Bro Kamal Losari, selaku founder Makassar Racing mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih nya kepada teman-teman bikers kota Makassar yang telah menyukseskan event Convoy Kemerdekaan kali ini.

“Saya Kamal Losari sangat bangga dan berterima kasih kepada teman-teman bikers karena telah sukses membentangkan bendera raksasa sepanjang 603 meter dengan sangat luar biasa lancar, kalau tahun ini kita membentangkan bendera sepanjang 603 meter, tahun depan kita akan merencanakan event yang lebih besar lagi dengan bendera yang lebih panjang lagi yaitu sepanjang 800 meter” ungkap Bro Kamal Losari.

Bro Pindu selaku ketua Honda CRF Makassar menambahkan “Kegiatan ini sebenarnya sangat baik dan positif sepanjang tidak menjadi ajang gaya gayaan sehingga convoy bisa teratur dan indah, tapi memang convoy kemarin agak kurang rapi karena kapasitas bikers yang berjumlah ribuan, semoga di event event berikutnya para peserta bisa lebih terorganisir lagi barisannya dan tetap mengutamakan safety riding” ungkap Bro Pindu.Bro Pindu selaku ketua Honda CRF Makassar menambahkan “Kegiatan ini sebenarnya sangat baik dan positif sepanjang tidak menjadi ajang gaya gayaan sehingga convoy bisa teratur dan indah, tapi memang convoy kemarin agak kurang rapi karena kapasitas bikers yang berjumlah ribuan, semoga di event event berikutnya para peserta bisa lebih terorganisir lagi barisannya dan tetap mengutamakan safety riding” ungkap Bro Pindu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK