NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Apr 2022 19:16 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Puluhan motor tampak terparkir di secret HAI Makassar warkop Adul yang terletak di jalan Tarakan. minggu 20/3/22

HAI Makassar menggelar aksi baksos di Panti Asuhan Sejati dan Bahagia yang terletak di kecamatan Wajo dan Ujung Tanah Kota Makassar

Bro Bants mengungkapkan “Kegiatan yang dilakukan pada hari ini adalah salah satu kegiatan yang sangat mulia, sebagaimana terdapat dalam Al-quran dan Hadits. Yang berbunyi “Dia mengatakan menyantuni dan mengurus anak yatim akan menjadi pahala bagi yang melakukannya.”

Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat. Ucap ketua Panitia.

Lukman  selaku Pengurus Panti Asuhan sangat respect terhadap kegiatan bakti sosial ini, karna Kali keduanya komunitas ini datang menyantuni anak yatim piatu di tempat kami. Jarang – jarang ada komunitas motor yang datang di tempat kami, serta ucapan terimakasih banyak kepada komunitas HAI Makassar. Semoga tidak ada bosan – bosannya untuk membantu yayasan kami.

Usai bercengkerama dengan anak-anak Panti dan pengurus Panti Asuhan para rider melanjutkan riding ke pantai Losari. Sambil menikmati Sunset Pantai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK