NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Nov 2021 12:43 - Ikatan Motor Honda Makassar

Bagi pecinta otomotif modifkasi tentu saja sudah menjadi hal yang lumrah. Ada yang menjadikan modifikasi sebagai “pemuas” jiwa modifikasi, ada juga yang melakukan modifikasi agar motor terlihat beda dengan yang lain.
Salah satu motor yang menjadi bahan modifikasi pecinta otomotif adalah Honda Cb150R Streetfire. Dari versi awal Honda CB150R Streetire sampai versi terbaru sudah tidak terhitung lagi berapa banyak hasil modifkasi para Brosis pecinta modifikasi.

Berbicara soal modifikasi, siapa yang tidak mengenal Andi Akbar atau lebih kerap disapa Mas Atenx. Melalui rumah modifikasi Katros Garage, Atenx Katros telah menciptakan puluhan motor modifikasi dengan berbagai model yang sangat unik.
Melalui tantangan “Ini Baru Laki” yang diberikan oleh Adinda Thomas, rumah modifikasi Katros Garage besutan Atenx ditantang untuk memodifikasi sebuah Honda Cb150R Streetfire versi standar menjadi motor modifikasi yang terlihat berbeda dari sebelmnya

Dengan pengerjaan selama 2 bulan Atenx Katros melakukan berbagai perombakan, mulai dari kaki-kaki, lampu hinga warna menjadi lebih menarik dari sebelumnya.
“Part yang menjadi perhatian adalah sisi kaki-kaki, karena harus tetap stabil dan safety juga” ujar Atenx Katros.

Penasaran dengan hasil akhirnya ? ini di foto fotonya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK