NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Jul 2021 16:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Siap yang tidak kenal dengan Honda PCX160, dengan tampilan mewah mengesankan ditambah dengan dapur pacu lebih besar yakni 160cc 4 valve PCX160 memang pantas disematkan sebagai matic besar. Berkat penggunaan rangka baru kapasitas bagasi juga meningkat menjadi 30 liter serta perubahan handling jadi lebih gesit melewati kemacetan kota serta beragam fitur yang teah diperbarui. Inilah yang menjadi alasan Nur Fachri (ig: @condeng_13) salah satu member COC Makassar langsungg jatuh cinta dengan Honda PCX160.

"Pertama kali melihat Honda PCX160 Fachri langsung kagum dengan desain yang mewah dan elegannya, terutama pada bagian lampu belakang yang terlihat sangat macho," ungkap Fachri.

Membahas soal fitur, Honda PCX160 sudah tersemat berbaga fitur seperti keyless yang memudahka pengguna setiap kali menyalakan dan mematikan mesin motor, sistem pengeram ABS, usb charging. Fachri menjelaskan fitur yang paling disukai justru USB charger sebab modelnya yang simpel tanpa harus menggunakan coverter lagi sangat memudahkan untuk mengisi daya smartphone ketika harus melakukan perjalan jauh.

“Honda PCX sangat nyaman dan enak dipakai dalam  kota maupun jalan jauh, tenaga juga lebih responsive dari sebelumnya,” jelas Fachri ketika ditanya mengenai performa mesin PCX160.

Lantas jika harus memberi nilai secara keseluruhan baik dari segi desain, performa hingga kenyamanan berkendara Fachri berani memberi nilai 95 dari 100, meskipun belum menyentuh nilai sempurna Fachri tetap merasa berkesan dengan Honda PCX160, kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan sangat komplit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK