NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 May 2021 09:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Bikers penggemar adventure touring pengguna Honda yang tergabung dalam Honda community, HAI GOWA, HAI Makassar dan PCX Celebes Community kembali menyalurkan hobi mereka berpetualang. Kali ini sasarannya adalah objek wisata alam di Bolangi Kab Gowa pada hari Selasa - Rabu (25-26/05/21) yang sekarang ramai dikunjungi warga kota Makassar dan dijuluki Raja Ampat Sul-Sel

 

Suasana camping HAI Makassa dan PCC dimalam hari.

Mengusung Tema Camping Ceria Di Hari Libur.

Sebanyak 30 bikers yang tergabung Dari Honda ADV Indonesia Makassar chapter dan PCX Celebes Community menginap  di atas bukit dengan pemandangan indah dari danau serta udara dingin berkabut. 

Bro Ansar selaku ketua PCC dalam keterangan tertulisnya, kamis (27/5) mengatakan tujuan utama diadakannya touring ini adalah untuk menjalin keakraban. Semoga touring camping berikutnya bisa diagendakan lagi dengan suasana yang lebih menarik dan lebih seru di tempat yang baru.

Seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan ini diwajibkan menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, memakai masker selama kegiatan, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan tetap menjaga jarak antar peserta dua komunitas ini yang hoby mengunjungi tempat – tempat wisata alam yang jarang dikunjungi masyarakat.

Kalau tidak ada halangan kami akan mengeksplore lagi destinasi wisata alam yang jarang diekspos masyarakat, kami juga selalu mengingatkan kepada semua peserta yang hadir diacara camping untuk selalu menjaga kebersihan dilokasi camping dan sampah makanan yang di bawa pada saat camping juga wajib di bawa pulang, tutup ketua HAI Makassar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK