NEWS
DETAILS
Selasa, 11 May 2021 09:54 - Ikatan Motor Honda Makassar

Melalui kegiatan berbagi berkah ramadhan ini berlangsung di Pintu 1 KIMA, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (8/5)

Ratusan paket takjil buka puasa berupa kue dan air mineral di bagikan kepada masyarakat dan para pengendara yang sedang melintas di Jalan perintis.

Bukan hanya pengendara, sebagian karyawan Kawasan Industri Makassar (KIMA) yang tidak sempat melaksanakan buka puasa di rumahnya ikut di bagikan.

“Kegiatan berbagi seperti ini kedepannya akan sering kita laksanakan agar dapat menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama manusia serta lebih membangun keakraban dalam masyarakat juga kepada sesama, dalam kegiatan ini kami juga mengajak komunitas motor honda khususnya untuk bisa memperbanyak melakukan kegiatan positif dalam hal ini sisi kemanusiaan dan solidaritas sesama bikers,” ujar Ketua PCX Celebes Community (PCC), Bro Anshar.

Menurut Anshar, Selain menjalin silaturahmi dan rasa solidaritas antara anggota Club, tentunya juga dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat .

Ketua PCX CELEBES COMMUNITY ( Bro Ansar) tersebut mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini.

“Di bulan suci ramadhan ini sangatlah kita sayangkan jika bulan yang penuh berkah ini tidak di manfaatkan untuk hal-hal kebaikan. Jadi di momen ramadhan ini, kami ajak semua membaur, dan memberi manfaat bersama ke pada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan amaliah ramadhan tersebut ditutup dengan acara Kopsan bersama seluruh member PCX Celebes Community (PCC)

Bro Ansar menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa PCX CELEBES COMMUNITY memiliki tingkat solidaritas dan respect yang tinggi terhadap sesama komunitas motor,

“Karena kami tidak membeda-bedakan satu sama lain, dengan bersemboyan Persaudaraan, Persahabatan dan Kesetaraan yang di junjung tinggi secara bersama,” Ucap Bro Ansar ( ketua pcx celebes community)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK