NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Apr 2016 11:30 - Honda Community

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Honda Banten mengadakan kegiatan Bikers Camp Management Club Honda Community 2016 yang dilaksanakan  pada hari Sabtu (12/3)  di Pantai Sawarna Bayah, Lebak Banten. Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 80 bikers yang merupakan perwakilan dari 18 Komunitas/ Klub Honda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Para biker mitra MSK ini mengikuti pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, promosi, melatih naluri kepemimpinan, pengembanggan anggota, membuat Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, membuat proposal dan membuat program komunitas Honda yang kreatif dan bermanfaat,” ujar Bro Ade Anugrah selaku PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

“Seperti diketahui, saat ini model sepeda motor Honda semakin banyak, hal ini juga berdampak pada peningkatan jumlah anggota baru dan komunitas biker Honda. Oleh karena itu kami ingin membuat anggota baru atau komunitas Honda yang baru terbentuk bisa mengelola komunitasnya dengan baik, mandiri dan bermanfaat,” lanjut Bro Ade.

Selain mengikuti pelatihan pada hari Sabtu, keesokan harinya para biker komunitas Honda asal Banten menikmati acara penuh suka cita dengan konsep kebersamaan ala biker Honda, seperti mengikuti games-games menarik yang inter aktif semakin menambah rasa kebersamaan dalam satu tujuan. Tidak ketinggalan pembagian doorprize yang sudah disediakan oleh panitia untuk tiga orang yang beruntung dalam acara ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK