NEWS
DETAILS
Rabu, 03 May 2017 11:15 - Honda Community

Soerobojo Festival Motor Classic Cub (SFMCC) 2017merupakan event tahunan yang disuguhkan untuk penggemar motor C50-C70-C90 se Indonesia.

Acara yang disuguhkan sangat menarik, yaitu Drag Bike C70 dan kontes modifikasi. Kali ini ada yang menarik, dengan dihadirkannya pemenang Safety Riding & Slalom 2 Wheels Competition beberapa waktu yang lalu di Tambak Sari Surabaya.

Adalah Denny A S yang akrab dipanggil Denny Jabrik menjadi Cub Freestyler Koentoel Soerobojo akan menyuguhkan aksi menariknya dengan meliuk-liukkan motor C70 kesayangannya "Si Jabrik" untuk menghibur penggemar C50-C70-C90 yang hadir di Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017.

Denny Jabrik beserta Team Freestyler Koentoel Soerobojo akan memberikan yang memacu adrenalin yang menantang untuk menghibur peserta yang hadir di Soerobojo Festival Motor Classic Cub 2017. 

Dengan aksi tersebut, Denny Jabrik menepis anggapan bahwa motor C70 tak bisa dipakai untuk freestyle, dengan "Si Jabrik"nya yang telah berganti warna ini Mas Denny akan manampilkan aksi yang memukau para penggemar C70 yang hadir dan memberikan image bahwa motor tua pun mampu bersaing dengan tangguh.

Berikut aksinya :

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK