NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Sep 2023 10:22 - Honda Community Jawa Timur

CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika bakal dihajat Astra Honda Motor pada akhir pekan ini 3 September 2023.

Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika yang terdiri dari para bikers terpilih untuk ikut acara ini didampingi langsung Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim siap turut serta.

Para bikers anggota klub atau komunitas yang terpilih ikut CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika di Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika ini :

- Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo

-Kuswanto - BR Malang

-Ahmad Azwina Fadli -CBR Club Jatim Surabaya

-Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya

 

Terlihat rombongan tim Honda Community Jatim Gas Mandalika ini sudah berada di bandara Juanda untuk berangkat ke Nusa Tenggara Barat tempat acara di sirkuit Mandalika. Formasi tim lengkap. 

Para peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika ini membawa tas dengan ukuran lumayan besar. Selidik punya selidik isinya berupa perlengkapan untuk riding nanti. 

Perlengkapan ini mulai helm, wearpack, sepatu, sarung tangan yang safety dan sesuai ketentuan penyelenggara. 

"Kami siap dan tidak sabar untuk ikut serta di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika Minggu ini, " kata Suberkah Priyahadi dari KCI Ponorogo yang diamini peserta lain. 

Sebelum rombongan tim Honda Community Jatim Gas Mandalika berangkat ini. Motor para CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika telah terlebih dulu berangkat menuju lokasi acara.  

AHM dan MPM Honda Jatim memfasilitasi pengiriman motor tim Honda Community Jatim Gas Mandalika. 

Selamat gass CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika. 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK