Selasa, 27 Oct 2020 10:38
Honda Community Jawa Timur

Explore Wonderful East Nusa Tenggara With CB150R Bersama Komunitas HSFCI Kupang

Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki banyak tempat wisata. Alamnya yang begitu indah dari pantai, gunung, hutan, bukit, danau, air terjun dan masih banyak lagi, sangat pas untuk dikunjungi.

Dalam Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) keindahan alam dan tempat wisata di Nusa Tenggara Timur coba diperkenalkan melalui Explore Wonderful East Nusa Tenggara With CB150R.

Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kupang menjadi nara sumber dalam acara ini. HSFCI dan anggotanya kerap melakukan turing ke tempat-tempat wisata di NTT selain kegiatan baksos atau menghadiri undangan klub lain.

Larry Diamond selaku ketua dan Tri Adji penasehat sekaligus mekanik HSFCI dan juga kepala bengkel MPM Honda Kupang menjadi pembicaranya. Arditya Elva dari Community Development MPM Honda Kupang menjadi pembawa acara.

Sesuai dengan tema Explore Wonderful East Nusa Tenggara With CB150R, Larry langsung menginfokan keindahan alam NTT ini. “NTT memiliki keindahan alam yang lengkap. Dari pantai, , danau, hutan, gunung, bukit, air terjun dan masih banyak lagi ada di NTT,” ucapnya.

Dalam rangka Explore Wonderful East Nusa Tenggara With CB150R, ketua HSFCI ini menceritakan pengalaman turing komunitasnya saat bulan Agustus. “Tanggal 17 Agustus kemarin kita adakan turing kemerdekaan ke Flores dengan memberlakukan protocol kesehatan yang ketat karena masa pandemi,” ujarnya.

Selama seminggu turing ke Flores dilakukan. “Dari Kupang menyeberang pakai Ferry sekitar 18 jam ke Flores. Turun di Aimere. Kemudian gas ke Ruteng dan istirahat sebentar. Lalu lanjut ke Labuhan Bajo,” paparnya.

Jalan dari Aimere ke Labuhan Bajo medannya mengasyikkan dengan keindahan alam di kiri dan kanan jalan. Membuat perjalanan bersama CB150R nikmat.

Di Labuhan Bajo rombongan HSFCI menikmati keindahan bukit Silvia. Bukit dengan hamparan perbukitan yang luas berdampingan dengan laut.

Tak ketinggalan HSFCI juga mengunjungi Fatumnasi yang merupakan sebuah tempat wisata alam perbukitan yang hijau dengan alamnya yang indah.

Berkunjung ke tempat-tempat indah di NTT ini HSFCI bersama Honda CB150R. “Honda CB150R handal dipakai turing dank e wista-wisata ala mini,” terang Larry.

Adji penasehat sekaligus mekanik HSFCI menambahkan. “Turing ke tempat wisata ini selain menyalurkan hobi juga untuk memperkenalkan wisata yang ada di NTT. Juga memperkenalkan keunggulan CB150R yang bisa melibas semua medan untuk menuju tempat wisata ini yang mana harusnya memakai trail, namun bisa dijangkau dengan CB150R,” ucapnya.

HSFCI chapter Kupang dengan CB150R Explore Wonderful East Nusa Tenggara.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 14 Nov 2020 15:05
Honda Community Jawa Timur

HPCI Pamekasan Peringati HKN Dengan Bagikan Paket Pangan

The Last of us
Jumat, 13 Nov 2020 10:13
Honda Community Jawa Timur

Scoopy Ponorogo Sunmori Pacitan Paradise Ke Pantai Srau

The Last of us
Senin, 09 Nov 2020 10:39
Honda Community Jawa Timur

Mubes Surabaya BeAT Club Pilih Kicko Ketua 2021-2023

The Last of us
Sabtu, 07 Nov 2020 12:28
Honda Community Jawa Timur

Live Talkshow Komunitas Honda Kupang Bersama Suara Kupang FM

The Last of us
Rabu, 04 Nov 2020 11:12
Honda Community Jawa Timur

Camp Ceria Bareng Dulur Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur