NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 15:30 - Honda Community Jawa Timur

Event PCX Celebration Day di Lapangan Jenangan Ponorogo pada Minggu 2 Juli 2023 meriah. Para bikers komunitas Honda PCX di Ponorogo dan kota sekitar serta klub Honda di Ponorogo di luar PCX datang.

Sekitar 100 bikers datang di event PCX Celebration Day di Ponorogo ini. Dari komunitas PCX  hadir HPCI Ponorogo, HPBC Ponorogo, HPCI Madiun, HPCI Lamongan, PCX Aligator dan konsumen Honda PCX dari dealer di Ponorogo. Klub Honda yang tergabung dalam Paguyuban Riders Honda Ponorogo atau REHAP juga meramaikan acara.

PCX Celebration Day menjadi ajang gathering dan silaturahmi para bikers PCX dan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Riders Honda Ponorogo atau REHAP.

Para bikers anggota komunitas PCX atau yang tergabung di Paguyuban REHAP berkumpul Dealer MPM Motor Ponorogo dan juga Cun Motor Ponorogo. Selanjutnya riding bersama menuju lokasi PCX Celebration Day.

 Sampai di venue para bikers disambut meriah. Tarian tradisional jaranan menyambut para bikers.

Para bikers dari komunitas PCX dan klub yang tergabung di Paguyuban REHAP yang peserta PCX Celebration Day lalu melakukan registrasi. Tapping HCID dan MPM Honda Riders.

Test drive Honda PCX juga ADV diikuti.  Setelahtest drive peserta berkesempatan mengambil undian berhadiah souvenir menarik.

 Acara dilanjutkan dengan rolling City di dampingi oleh pihak kepolisian. Peserta city riding membludak.

Rombongan city riding meriahkan PCX Celebration Day di Ponorogo membentuk barisan panjang. Dengan menjalankan #Cari_Aman dijalan city riding  dengan berkendara santai menikmati suasana kota reog di sore hari. Acara di tutup dengan suguhan musik dangdut Om Monata hingga selesai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK