Kamis, 23 Jul 2020 11:27
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Enterpreneur, Bikers Survive Di Masa Pandemi

Banyak program dari MPM Honda Jatim untuk kemajuan para bikers dan komunitas di Honda Community Jatim. Para bikers dan komunitas diajak mengembangkan diri dan kemampuannya.

Diantara pengembangan bikers dan komunitas ini dengan menumbuhkan dan mendorong jiwa enterpreneur.

Seperti pada Ngoprek atau Ngobrol Online Seputar Komunitas pada Rabu 22 Juli 2020 live di instagram @mpmhondajatim dan @hcoi_surabaya. 

Ngoprek kali ini Talkshow Honda Community Enterpreneur.   Tema Bikers Honda Survive Di Masa Pandemi.

Sebagai nara sumber langsung pelaku usaha dan seorang bikers.  Indra Claveno dari divisi usaha Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Surabaya yang merupakan owner @risoles.rasa yang merupakan usaha dibidang kuliner. Live caster Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Dalam Ngoprek ini Indra Claveno memberikan motivasi dan semangat entrepreneur pada para bikers untuk survive di masa pandemi. “Para bikers bisa lebih kreatif dalam berwirausaha atau entrepreneur. Sebab dalam jatidiri para bikers penuh inovasi dan semangat untuk maju. Tinggal bagaimana cara mengimplementasikan. Semua berawal dari kesukaan dan hobi yang bisa menghasilkan,” ujar pria ramah ini.

Indra pun mengkisahkan perjalanan usaha yang digeluti yaitu @risoles.rasa  Usaha dibuka ketika masa pandemi dan dengan modal yang tak banyak.

Dengan mengandalkan pemasaran online usaha @risolis .rasa mulai dijalankan melalui inovasi yang menarik. Risolesnya ada beberapa pilihan rasa yang saat ini banyak digandrungi anak muda.

 “Usaha melalui online ini meminimkan modal awal dan  menyesuaikan saat itu dimana awal pemberlakukan PSBB sehingga semua serba online. Untuk ada beberapa pilihan rasa risoles ini memberikan sesuatu yang beda dan menarik,” ujarnya.

Ketekunan Indra berbuah pada usaha berkembang dengan makin banyak pembeli. Pada bulan Juni, Indra membuka usaha secara offline alias buka kedai yang menerima pembelian langsung di i jalan Cipta Menanggal Utara no 60 Surabaya dan di Rungkut Asri Timur XVII no 39 Surabaya.

Bikers Honda, Mbois.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 22 Sep 2020 10:44
Honda Community Jawa Timur

Ngoprek Modifikasi Matic Ala Komunitas Yang Aman Dan Nyaman

The Last of us
Sabtu, 19 Sep 2020 11:30
Honda Community Jawa Timur

Dari Tuban Ke Nol Km Sabang Oleh BETON Di BeAT Kustik

The Last of us
Sabtu, 12 Sep 2020 11:46
Honda Community Jawa Timur

Minggu Ini MotoGP San Marino, Ikuti Liga MotoGP

The Last of us
Kamis, 10 Sep 2020 11:10
Honda Community Jawa Timur

1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo