NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Feb 2023 08:49 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia Surabaya chapter mengisi kegiatan klub pada Februari ini diantaranya dengan Kampanye Berkendara Aman dan Nribun Bareng. Bekerjasama dengan MPM Honda Jatim, acara HPCI  Surabaya Kampanye Berkendara Aman dan Nribun Bareng Nobar Persebaya Vs PS Sleman ini pada Senin (13/2).

Siang Senin para members HPCI Surabaya berkumpul di MPM Riders Café Surabaya.  Briefing seputar kegiatan disampaikan termasuk edukasi safety riding untuk #Cari_Aman di jalan saat berangkat dan balik nobar pertandingan Persebaya lawan PS Sleman (13/2) diberikan.

Start dari MPM Honda jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya, rombongan HPCI Surabaya berangkat riding bareng dengan #Cari_Aman. Sebelum menuju ke lokasi pertandingan Persebaya lawan PS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, rolling city kota Surabaya bentuk kampanye berkendara aman dan tertib.

Sebagai bentuk dukungan pada tim Persebaya, atribut tim kesayangan dipakai para bikers members HPCI Surabaya ini.

Sampai di stadion Gelora Joko Samudro Gresik, rombongan HPCI Surabaya segera memarkir PCX kesayangan di tempat yang telah ditentukan. Lalu bersama-sama masuk ke tribun untuk mendukung Persebaya.

“Alhamdulillah Persebaya menang 4;2 lawan PS Sleman,” senang Agus dari HPCI Surabaya yang ikut dalam rombongan Nribun Nobar Persebaya lawan PS Sleman ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK