NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Sep 2020 11:10 - Honda Community Jawa Timur

Weekend kemarin tanggal 5 September menjadi akhir pekan special untuk Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo. Wadah bagi para pemilik dan pecinta Honda ADV 150 di Sidoarjo ini merayakan ulang tahun pertamanya.

Ulang tahun Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo yang juga biasa disapa ADV Owners (ADVors) Sidoarjo ini sangat berkesan. Dalam masa pandemi yang kurang mendukung, masih bisa melaksanakan syukuran 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo.  

Sabtu siang para anggota Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo berkumpul dan berangkat bersama-sama ke lokasi 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo di villa Mediana Pacet Mojokerto dengan riding bersama Honda ADV150 kesayangan.

Sampai lokasi acara persiapan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo. “Komunitas Honda ADV Indonesia dari kota dan kabupaten sekitar maupun klub motor lain juga hadir di acara ini,” kata Danny anggota dan bagian medsos HAI chapter Sidoarjo.

Komunitas yang hadir di 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo ;

-HAI regional Jatim

-Honda ADV Riders Surabaya,

-CBR Riders Sidoarjo

-HPCI Sidoarjo chapter

Acara 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo dimulai dengan sambutan ketua HAI chapter Sidoarjo dan sambutan para perwakilan komunitas yang hadir. Doa bersama dilanjutkan puncak perayaan 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo dengan potong tumpeng.

Selamat 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo.

Puluhan Honda ADV 150 berada di 1th Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Sidoarjo

 

Dua motor ADV 150 di panggung acara

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK