NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2022 10:09 - Honda Community Jawa Timur

Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya yang diwakili Ryo dan Smile sukses riding bersama CB150X dari Surabaya mencapai Tugu Kilometer 0 (Nol) Indonesia di Pulau Weh Sabang (18/10). Perjalanan balik ke kota Pahlawan Surabaya menjadi misi selanjutnya.

Balik ke Surabaya, Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya terus mengutamakan #Cari_Aman di jalan. Dari Pulau Weh di Sabang menuju ke Banda Aceh. 

Beberapa tempat ikonik di Aceh dikunjungi Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. Museum Tsunami, Situs Tsunami PLTD, Situs Tsunami Kapal di atas rumah Lampulo, dan Masjid Raya Baiturrahman.

“Alhamdulillah dan luar biasa bisa merasakan beribadah di Masjid Raya Baiturrahman yang bersejarah dan sangat megah bangunannya,” ucap Ryo.

Di Banda Aceh untuk mengisi stamina, kuliner kas di Banda Aceh dipilih Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. “Kami pilih Mie Aceh dan ayam tangkap kas Banda Aceh yang lezat,”  ujar Smile.

Perjalanan selanjutnya tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menuju Takengon  dan Medan.
Saat di Takengon, pengalaman luar biasa pada kopi dirasakan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya.

Ryo dan Smile menikmati  minum kopi langsung di kebun kopi di Gayo Lues. Juga mencicipi kuliner Martabak Durian yang terkenal di Aceh. Istirahat cukup, tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya lanjut ke Medan.

Di Medan CB150X tunggangan Ryo dan Smile dibawa ke AHASS Honda Main Dealer Indako untuk service rutin. Pada malam harinya tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bersilaturahmi dengan komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Medan. Diskusi tentang komunitas dan motor serta selama perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya terjadi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK