NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Sep 2020 09:37 - Honda Community Jawa Timur

Pandemi yang belum berakhir tidak menyurutkan semangat club atau komunitas dalam mengadakan kegiatan. Scoopy Owner Sidoarjo ( SCOOSDA )  diantaranya.

Para calon anggota Scoosda dilantik menjadi members (19/9) bertempat di jalan Diponegoro Blok A9-10, Ruko Graha Mutiara Delta Sidoarjo. Sebanyak 7 anggota baru Scoosda diresmikan menjadi anggota ; 
-Angga
-Tiar
-Daryl
-Udin
-Abdul
-Faisal
-Hafidz

Peresmian anggota baru kali ini beda. Sebab dilakukan di pandemi pada masa new normal.

Protokol kesehatan yang ketat dilaksanakan dalam peresmian anggota bari Scoosda ini. Diantaranya pemakaian masker dan menjaga jarak atau physical distancing. Cuci tangan dan penggunaan handsanitizer.

Pengukuhan members baru  juga dihadiri perwakilan Pengurus Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM ) selaku Pengda dari Scoosda. Denny pengurus PSJTM yang hadir ikut melantik anggota baru bersama pengurus dan anggota lama Scoosda.

"Alhamdulillah Paguyuban mendapat kesempatan langsung untuk meresmikan member dari anggota PSJTM, harapan Pengda ke depan nya agar member yang diresmikan ini bisa memberikan yang terbaik untuk club atau komunitasnya." jelas Denny selaku perwakilan dari Pengurus PSJTM.

Selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK