NEWS
DETAILS
Senin, 03 Oct 2022 09:55 - Honda Community Jawa Timur

Distrik Blitar Streetfire  ( DBS ) pada Sabtu-Minggu (1-2/10) merayakan ulang tahun ke 9. Dalam acara bertitel Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th Raise The Spirit Of Brotherhood  ultah ini dirayakan.

“Kami berharap dengan Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th  dapat membangkitkan semangat persaudaraan antar bikers CB150R Streetfire khususnya dan All bikers umumnya,” kata Abdul Muhyi selaku panpel Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th

Dalam dua hari perayaan Anniversay Distrik Blitar Streetfire 9th  ini, tiap hari baksos dilaksanakan. Pertama Honda Community Social Responsibility (HCSR)  dalam Anniversay Distrik Blitar Streetfire 9th   ini penyerahan alat kebersiahn pada Mushola At-Taqwa di dekat lokasi acara dan berdoa bersama atas Anniversay Distrik Blitar Streetfire 9th .

Hari kedua HCSR dengan penanaman bibit pohon alpukat. Lokasi penanaman di area tempat acara di Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th.

Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th lanjut acara sosialisasi keselamatan berkendara. Pembuka edukasi Safety Riding dari MPM Honda Jatim. Instruktur  Safety Riding MPM Honda Jatim Dionisius Misidianto memaparkan tentang #Cari_Aman di jalan.

Perwakilan Polres Blitar yang hadir dari Kanit Dikyasa mensosialisasikan keselamatan berkendara. Mematuhi aturan yang berlaku wajib dan penting bagi para bikers dan pengguna jalan demi terciptanya tertib dan disiplin berlalu lintas.

Puncak acara Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th Kegiatan Anniversay 9th bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Desa Pasirharjo Talun Kabupaten Blitar ini dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Distrik BLitar Streetfire. Lanjut dengan hiburan.

Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th dihadiri 200 an bikers dari Blitar, Jatim hingga luar Jatim. Dari Jatim hadir  perwakilan klub anggota Paguyuban Honda Streetfire ( PHSJT), Paguyuban Honda Blitar ( PHOBI ) dan klub anggotanya, PMBR

Komunitas diluar Jatim hadir di Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th iniJosefic Jogjakarta, Klasefic Klaten dan Densefic Denpasar.

Selamat Anniversay Distrik Blitar Streetfire  9th

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK