NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jul 2020 11:28 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Beat Jawa Timur (PBJT) terus melakukan kordinasi dengan komunitas yang menjadi membernya. Seperti pada Rabu 29 Juli 2020 PBJT  juga melaksanakan kordinasi dengan online melalui webinar.

Para ketua Komunitas member PBJT menjadi peserta webinar atau web seminar ini. Tercatat  32 ketua komunitas member PBJT sendiri yang langsung ikut di webinar ini.

Webinar PBJT juga mengundang sekaligus sebagai nara sumber yaitu perwakilan MPM Honda Jatim. Community Development MPM yaitu Fariz Hadi Wibowo, Arissyah Rinaldi dari Marcomm BTL MPM Honda Jatim dan Dimas Satria dari Safety Riding MPM Honda Jatim menjadi narasumber

Dalam webinar yang start pukul 19.00 WIB dimulai dengan pembukaan dan pengenalan peserta dan nara sumber. Lanjut membahas beberapa hal ;

- Program New Normal Beat Back To School yang  meliputi penjelasan detail event diantaranya acara hingga hadiah

 

- Materi #cari_aman saat Touring dengan Protokol kesehatan. Para bikers dan komunitas identik dengan turing. Dimas Satria dari Safety Riding MPM Honda Jatim memberikan tips touring yang aman dengan menjalankan protocol kesehatan.

- Rencana acara talkshow dan  kopdar online PBJT di bulan Agustus

- Penyampaian program kegiatan Honda Community dari AHM meliputi video, e sport, lomba foto, dan sebagainya

- Quiz terkait program #cari_aman, program Beat, sejarah komunitas berhadiah voucher belanja

- Sharing dan diskusi kegiatan PBJT

Materi yang banyak namun penyampaian dan pembahasan dari nara sumber yang mengasyikkan membuat peserta menikmati acaranya. Beberapa pertanyaan muncul dan dijawab denga memuaskan.

Tak terasa webinar berlangsung 1,45 jam. Pada pukul 20.45 WIB webinar PBJT diakhiri.

PBJT Jatim, Mbois.

 

 

 

 

Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim

 

 

Ilham Santoso

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK