NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Feb 2021 15:24 - Honda Community Jawa Timur

Rasa brotherhood Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) antar anggota maupun dengan komunitas lain patut mendapat acungan jempol. Seperti pada 12 Februari 2021.

HGRI Surabaya chapter support kegiatan deklarasi HGRI Malang chapter. Perwakilan HGRI Surabaya sebanyak 6 orang berangkat ke Malang (12/2).

Dengan riding menggunakan Honda Genio kesayangan para perwakilan HGRI Surabaya chapter meluncur ke Malang. Rangka Honda Genio berteknologi ESAF dengan mesin eSP membuat skutik Honda ini mudah dihandling, nyaman dan lancar hingga ke lokasi tujuan di Kopi Pete Joyogrand Malang.

Di lokasi acara perwakilan HGRI Surabaya chapter tak hanya menyaksikan deklarasi HGRI Malang chapter, namun juga silaturahmi dengan klub-klub yang hadir. Ada 20 club motor dari Malang, HGRI Mojokerto chapter , HGRI Tulungagung chapter , HGRI Jakarta chapter dan HGRI Tangerang chapter.

“Selamat atas deklarasi HGRI Malang chapter semoga semakin solit, bertambah saudara dan sebagai pelopor dalam berkendara,” kata Nelson ketua HGRI Surabaya chapter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK