NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2024 15:08 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda CBR250RR di beberapa kota di Jatim ikuti CBR250RR Saturday Ride yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda di Jatim dan NTT pada Sabtu (27/4). Bikers Honda Community ini berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Malang. 

Tercatat sebanyak 28 bikers CBR250RR hadir pada CBR250RR Saturday Ride yang dimulai dengan berkumpul di MPM Motor Surabaya di jalan Simpang Dukuh Surabaya. 

Bikers CBR250RR ini mendapat bekal materi safety riding. Instruktur safety riding MPM Honda Jatim mengajak dan mengingatkan kalau berkendara #Cari_Aman ke peserta CBR250RR Saturday Ride. 

Penjelasan seputar CBR250RR Saturday Ride disampaikan. Diantaranya acara dan rute yang bakal dilalui menuju Independent Cafe di Trawas. 

Bersama Honda CBR250RR, bikers Honda Community ini dari MPM Motor Simpang start memulai perjalanan.CBR250RR Saturday Ride menempuh perjalanan sejauh 60 km melalui jalan perkotaan hingga luar kota dan medan pegunungan di Trawas. 

Sampai lokasi Independent Cafe di Trawas peserta CBR250RR Saturday Ride gathering. Kemudian menikmati menu dan pemandangan indah di lokasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK