NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Jan 2021 13:16 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Nganjuk (PHN)dan klub yang menjadi anggotanya aktif dalam kegiatan di masyarakat. Mendukung program pemerintah dan kepolisian. 

Terbaru Paguyuban Honda Nganjuk dilibatkan dalam penegakkan disiplin PPKM. Paguyuban Honda Nganjuk ikut serta operasi penertiban jam malam dengan diterapkannya PPKM di Kabupaten Nganjuk. 

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu 23 Januari 2021 mulai pukul 20.00 WIB hingga 23.30 Wib. Lokasi di area kecamatan Nganjuk yang dimulai dari depan Pendopo Kabupaten Nganjuk. 

Diawali apel persiapan operasi yustisi di depan pendopo kab. Nganjuk dipimpin oleh Iptu Herry Buntoro .SH selaku KBO Lantas Polres Nganjuk dan dilanjutkan menyisir beberapa lokasi (cafe, angkringan, tempat makan dll)

Dalam kegiatan ini melibatkan Petugas dari Polres Nganjuk, Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk, Satuan Polisi Pamong Praja kab. Nganjuk, Satuan Pemadam Kebakaran Kab. Nganjuk, BPBD Kab. Nganjuk. KODIM kab. Nganjuk

Paguyuban Honda Nganjuk juga mengikutsertakan klub anggotanya di kegiatan ini. Klub Honda yang ikut :

-HPCI Nganjuk Chapter 

-NCC Nganjuk 

-VINIC 

-HSFCI Chapter Nganjuk 

PHN mengikuti kegiatan mulai apel persiapan operasi yustisi jam malam dalam PPKM bersama pihak terkait

 

"Tujuan dilibatkannya Paguyuban Honda Nganjuk dalam Kegiatan ini adalah untuk mengedukasi anggota Paguyuban tentang kegiatan yang dilaksanakan dan untuk mengenalkan Paguyuban Honda pada instansi dan dinas yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan, " kata Iptu Herry Buntoro .SH. Selaku KBO Lantas Polres Nganjuk. 

Jika ada anggota Paguyuban yg terjaring rasia untuk sanksi hukuman akan dilipat gandakan dengan harapan agar dapat memberikan contoh pada masyarakat tentang prosedur pelaksanaan PPKM. 

Mbois kegiatan PHN dalam mendukung PPKM. 

PHN mengajak klub anggotanya terlibat di operasi yustisi jam malam pada PPKM yang dilakukan pemerintah dan aparat. 

 

Anggota PHN membantu petugas dalam operasi yustisi

 

PHN mendukung kegiatan penegakkan disiplin PPKM

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK