NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Mar 2017 13:51 - Honda Community
Kegiatan Supra GTR Bikers Camp yang digelar Astra Motor Bali melibatkan 55 bikers dari klub yang benaung dibawah bendera Honda Community Bali (HCB) seperti Viber, HCST, TRB, BMTC, BTC, HSFCI, CB RWT, HPCI, CCI, HCRC, dan BSCC. Acaranya berlangsung pada 25-26 Maret 2017 di The Sila Bedugul, Tabanan.

Selama dua hari, peserta diberikan pemahaman bagaimana mengelola komunitas secara professional dan solid serta keberadaanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam materi ini, peserta diajak sharing mengenai mengenal komunitas motor seperti Mendirikan, menyusun kepengurusan club, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan dan membangun relasi dengan komunitas lainnya baik sesame motor maupun komunitas lainnya.

Ngurah Iswahyudi, selaku Instruktur Safety Riding mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kami memberikan materi bagaimana mengelola club agar terus berkembang dan acara ini sebagai ajang silaturahmi.

"Selain belajar management club, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi komunitas Honda yang ada dibali sekaligus dapat mencoba ketangguhan All New supra GTR 150 sebagai motor yang dapat memenuhi keinginan konsumen yang menyukai petualangan tanpa menghilangkan kenyamanan saat berkendara," ucapnya.

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring serta mencoba ketangguhan All New Supra GTR menuju lokasi kemping dengan tetap mengutamakan safety riding serta mengampanyekan keselamatan berkendara.
Selain ini peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride all New Supra GTR 150 di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers. Seru, antusias terlihat dalam acara ini, terbukti seluruh peserta mengikuti acara sampai selesai walupun di guyur hujan yang deras tapi semangat kebersamaannya  tetap terjaga.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK