NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Aug 2017 07:46 - Honda Community

Trio Motor salah satu dealer resmi sepeda motor Honda, menggelar acara lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD yang berlangsung bertepat di Shoowroom dealer tersebut sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen Honda.

Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami. Disamping itu mewarnai ini merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam menambah wawasan serta mengasah motorik anak untuk lebih kreatif. 

Manfaat yang didapat anak dalam kegiatan ini antara lain mengedukasi anak agar tidak pasif tetapi aktif sesuai dengan alam pikirannya yang masih anak-anak. Menggores garis-garis di atas kertas putih kosong, sesuai dengan ide yang dituangkan atau sesuai dengan apa yang diinginkan, setidak-tidaknya anak diajak untuk melatih psikomotorik yang terkait dengan kognitif dan afektifnya.

Lewat menggambar atau mewarnai, dealer Trio Motor ingin membangun empat kecerdasan pada anak, yaitu cerdas gerak, cerdas gambar, cerdas diri, dan cerdas bahasa. Terimakasih konsumen Honda dan terimakasih generasi penerus bangsa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK