NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 14:29 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb


Ada yang menarik dalam event Convoy Merdeka waktu lalu. Dalam agenda yang dilakukan oleh para bikers selalu menyisipkan kegiatan CSR Community Social Resposibility yang bertujuan menghilangkan image buruk terhadap bikers dan juga bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

Sebagai Main Dealer motor Honda wilayah Jatim-NTT, MPM Distributor melalu PIC Community-nya menginstruksikan agar seluruh komunitas Honda yang ada di Jatim untuk menyisipkan agenda CSR yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dimana diselenggarakannya event tersebut. Pada kegiatan Convoy Merdeka 17 Agustus 2018 kemarin, komunitas CB150R se Jatim bersama MPM Distributor memberikan puluhan bak sampah di titik yang telah ditetapkan.

Melihat banyaknya sampah di area yang seindah kawasan Gunung Bromo ini dapat merusak keindahan alam yang cantik dan eksotis kawasan tersebut. Dari situlah rekan-rekan bikers CB150R memberikan puluhan bak sampah yang diletakkan di beberapa titik di kawasan Taman Wisata Gunung Bromo, karena kurangnya tempat sampah yang ada di kawasan tersebut sehingga wisatawan yang berkunjung dengan seenaknya membuang sampah sembarangan di area tersebut. Karena tak patut apabila kawasan se indah ini menjadi buruk dengan keberadaan sampah yang berserakan dimana-mana.

Rekan-rekan bikers CB150R berharap dengan adanya bak sampah ini wisatawan yang berkunjung untuk membuang sampah ditempat yang telah disediakan. Dengan itikat baik rekan-rekan bikers ini diharapkan komunitas motor yang lain bisa melakukan hal yang sama dengan kreatif dan inovatif.

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK