NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Apr 2018 07:28 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hallo hallo!! 

Mimin mau up kegiatan yang beberapa waktu lalu digelar untuk penggila CRF150L. Bertempat di Pantai Ungapan Kabupaten Malang. MPM Distributor mengadakan evebt bertajuk Jelajah Alam bareng CRF150L oada tabggal 1 April 2018 kemarin.  Diikuit sebanyak 100 peserta yang notabenenya owner CRF150L di wilayah Jawa Timur. Para owner CRF150L diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dijalan dengan kendaraan on/off road CRF150L serta merasakan power yabg dimiliki oleh CRF150L yang gila abis.

Dengan titik awal pemberangjatan dari GOR Ken Arok Malang peserta diajak untuk menikmati petualangan baru menuju Pantai Ungapan. Dengan medan tempuh yang cukup menantang, peserta diajak untuk menakhlukan medan dengan perfoma yang dimiliki oleh CRF150L namun tetap merasakan kenyamanan dalam berkendara. Alhasil Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Distributor menuturkan, " Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada konsumen  Honda CRF150 L dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas."

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wv

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK