NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2018 23:25 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Setelah Launching beberapa waktu lalu tepatnya Desember 2017 di Jakarta, kali ini All New PCX 150 ESP di sebar ke seluruh penjuru Indonesia Raya. Kali ini udah nyampe Jawa Timur, Skuter dengan kapasitas mesin 150cc ini berwajah elegan setara skuter matik di Eropa. Kali ini All New PCX 150 ESP menganut desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red dengan 2 variant pengereman yakni CBS dan ABS. Eitss bocor duluan dah, yaph kali ini All New PCX tampil lebih sporti dengan pengereman ABS. Apaan tu ABS?? ABS itu merupakan technology pegereman yang lebih aman dan nyaman, bernama Anti Locking Braking System pengereman ini bertujuan untuk mencegah roda mengalami locking saat pengereman dan dijamin gak akan bunyi ciiiiitttttsss dah saat ngerem.

All New PCX 150 ESP ini dilahirkan di pabrik AHM Sunter, motor ini dinilai sangat irit dikelasnya dengan konsumsi bahan bakar 45km/liter berdasarkan metode pengujian ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).Mbois kan lur dengan technologi ISS yang dimiliki membuat konsumsi bahan bakar pada skuter kelas premium ini semakin mbois. Kenapa harus ISS??? Nah ini pertanyaan yang sangat mbois lur, teknologi yang atu ini sangat manjur guys karena menurut toeri yang mimin pelajari konsumsi bahan bakar yang paling banyak ialah mesin pada putaran mesin idle/stationer. Jadi pada saat mesin kendaraan kita idle disitulah konsumsi bahan bakar paling banyak dari pada mesin pada saat putaran tinggi. Oleh karena itu Teknologi ISS pada Honda mimin rasa paling manjur untuk konsumsi bahan bakar yang uirit pol, apa lagi ditambah saat kita berjalan pada kecepatan motor 40 – 60 km/jam dijamin uirit puol puolan dah.

Dengan tampilan baru menambah kesan WAH pada generasi baru dari PCX ini lur dengan samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skuter Premium ini tambah mbois lur dengan full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System ben motormu gak kemalingan ditambah rantai kapal juga OK xixixi.

Kaki – Kaki mbois pol lur menambah kesan bongsor pada skuter atu ini, dengan ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 menunjukkan kegagahan namun tetap elegant dari ni motor dijamin nyaman dah kagak oleng kapten. Plus fitur ABS yang mimin ulas di paragraph atas menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Serta Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara .

Tambah mbois maneh lur Head Lamp serta Tail Lamp yang sangar dengan LED menambah semakin WAH All New PCX 150 ini. Baterai Smartphonemu habis lu??? Gak usah khawatir All New PCX 150 ESP ini dilengkapi DC Power Charge gawe smartphone mu dijamin anti lowbat wes. Pengen sein ngetip – ngetip bareng sisi kanan dan sisi kiri gak usah ribet – ribet neh nambahi hardware, wes tersedia tombol hazzard e. Maka dari itu Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Piye lur??? Mbois tenan to??? Penasaran dengan hargae???? Mimin kasih kisaran hargae, All New PCX 150 ESP iki dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp30.820.000 untuk tipe ABS. Ciamik pol kan? Segera kunjungi pamerannya di Royal Plasa Surabaya lur atau dateng langsung ke MPM Distributor di Jalan Simpang Dukuh Surabaya atau MPM Motor terdekat dikota sampeya – sampeyan sedoyo.

Spesifikasine lur:

Sekian

#CaRi_aMaN

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK