NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Mar 2018 21:00 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb


Persiapan hajatan PPMH Koentoel Soerobojo yang dihelat 14 – 15 April 2018 semakin cerah. Ditambah lagi dengan adanya itikat baik dari rekan – rekan Koentoel Soerobojo yang friendly dengan pihak kepolisian. Siang 07 Maret 2018 rekan – rekan Koentoel Soerobojo sowan ke markas Polrestabes Surabaya yang disambut eksklusif oleh Kapolretasbes Surabaya Bapak Kombes Pol Rudi Setiawan dengan didampingi Kasatlantas AKBP Eva Pandia serta Kasat Binmas Kompol Sri Andriyani.


Maksud dan tujuan dari sowannya rekan – rekan Koentoel Serobojo yakni memohon support serta dukungan pihak Polrestabes Surabaya untuk keamanan dan kenyamanan selama perhelatan Soerobojo Cub Day 2018 yang akan digelar sedikit maju pada bulan April. Orang nomor satu di Kepolisian Surabaya ini memberi sinyal lampu hijau kepada rekan – rekan untuk menggelar Soerobojo Cub Day 2018 di Sirkuit Internasional Bung Tomo. Bapak Kombes Pol Rudi Setiawan memandang sepak terjang Koentoel Soerobojo yang sangat kooperatif dengan pihak kepolisian serta selalu mengedukasi masyarakat dengan perilaku keselamatan berkendara dijalan raya.
Oleh karena itu Bapak Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan lampu hijau untuk perhelatan mensupport secara penuh dengan lahirnya Piala bergilir Kapolretabes Surabaya serta pengamanan yang penuh selama dihelatnya Soerobojo Cub Day 2018.

Sekian.
Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK