Rabu, 10 Jan 2018 08:47
Club Motor Honda Jambi

Honda Sport Motoshow Berlangsung Meriah

JAMBI – Lagi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi telah kembali menggelar event bertajuk Honda Sport Motoshow dengan penuh kemeriahan.

Event ini diselenggarakan di Wiltop Trade Center Mall (WTC) dalam dua hari berturut-turut tepatnya pada tanggal 06-07 Januari 2018.

General Manager Marketing, Erwin Susanto mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow di tengah masyarakat mampu memperkuat pemahaman masyarakat mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

Sajian yang berbeda dari Sinsen kali ini adalah dengan menghadirkan kompetisi bertajuk “Honda Dreams Come True” dengan hadiah jutaan rupiah yang juga sekaligus menjadi wadah bagi para muda-mudi untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

“Yang berlangsung pada Kegiatan ini adalah Honda Dreams Come True seri Solo Singing Competition dan kontestan yang masuk ke big five adalah Rizki Dezfirlia, Ferry Irawan, Ari Mursyid, Cindy dan Rio. Untuk penentuan juara 1, 2,3, 4 dan 5, sama dengan Honda Dreams Come True seri Festival Band yaitu dari banyaknya viewers dari video The Big Five yang kita upload ke youtobe” ujar Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen.

“Di Honda Sport Motoshow ini juga kita mengumumkan para pemenang Honda Dreams Come True seri Festival Band yang kompetisinya dilaksanakan bulan Desember lalu.  Untuk Juara 1 jatuh kepada Skip Crew Band, Juara 2 The Menza Band, Juara 3 Revival Band, Juara 4 G-Muse Band dan Juara 5 Domisol Band” tambah Helena.

Mengikuti gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Sinsen juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda dengan promo diskon sebesar 10%.

Hadir juga puluhan bikers Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang ikut memeriahkan acara Honda Sport Motoshow dengan city rolling bersama dan menjajal keseruan kompetisi berkendara melalui alat simulator Honda Riding Trainer (HRT) dengan hadiah yang menarik. Honda sebagai pelopor safety riding menjadi satu-satunya yang memiliki Honda Riding Trainer (HRT) atau alat simulator berkendara yang didatangkan langsung dari Jepang.

"Dengan HRT kita dapat mengukur perilaku berkendara, nanti ada grading nilai dari A, B, C, D. Nilai A menunjukkan perilaku berkendara yang baik dan Nilai D menunjukkan perilaku yang masuh perlu  belajar meningkatkan skill dan kehati-hatian dalam berkendara. HRT ini pun dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia, tutup Helena.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa New Honda CBR150R, New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR melalui Riding Test.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 10 Jan 2018 08:47
Club Motor Honda Jambi

Honda Sport Motoshow Berlangsung Meriah

The Last of us
Senin, 04 Dec 2017 11:15
Club Motor Honda Jambi

CRF 150L Resmi Diluncurkan di Jambi

The Last of us
Senin, 06 Nov 2017 08:48
Club Motor Honda Jambi

Gelar Vario Day, Sinsen Manjakan Konsumen Setia Honda

The Last of us
Kamis, 02 Nov 2017 08:39
Club Motor Honda Jambi

Sinsen Edukasi Safety Riding Ke Puluhan Anggota Kepolisian

The Last of us
Kamis, 02 Nov 2017 08:36
Club Motor Honda Jambi

Honda DBL 2017 Jambi series Berlangsung Meriah

The Last of us
Rabu, 04 Oct 2017 16:46
Club Motor Honda Jambi

Gas Honda Beat, Keliling Indonesia

The Last of us
Kamis, 28 Sep 2017 13:46
Club Motor Honda Jambi

Lagi, Honda Sport Motoshow 2017 Berlangsung Meriah

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK