Rabu, 30 Aug 2017 10:45
Paguyuban Honda Kudus

Mari Cek Persiapan Honda Bikers Day 2017 Lanud Gading Gunung Kidul

bro n sis gelaran HBD Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers. Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda, siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu, untuk HBD regional aja antusiasnya sungguh luar biasa cah apa lagi dengan HBD Nasionalnya pastinya nambah seru banget cah.


ane akan paparkan Gelaran perdana HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9). Sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD, seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunung Kidul pada acara HBD nasional 2017 (14/10).

Ngomongin HBD Nasional sedikit cerita soal lokasinya yang dipakai di Lanud Gading - Gunung Kidul Yogyakarta, kayak apa sih...sedikit cerita soal Bandar Udara Gading adalah bandar udara yang berada di daerah Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Memiliki panjang landas pacu 900 m (meter) dengan permukaan rumput dengan lebar landas pacu30 m (meter). Menurut Menhub, pengoperasian bandara tersebut dapat dikembangkan untuk penerbangan pribadi maupun pesawat jenis ATR, yang diharapkan mampu mendukung pengembangan potensi pariwisata dan kemaritiman di Gunung Kidul. 

Gunung Kidul dengan potensi pariwisata alam dan budayanya membutuhkan dukungan transportasi. Beberapa objek wisata di Gunung Kidul adalah Goa Pindul, Pantai Baron, Pantai Indrayanti, Pantai Pengilon, Air Terjun Sri Getuk, Goa Jomblang, dan lain-lain.

maka dari itu lokasi ini pas banget untuk ajang tahunan Honda Bikers Day 2017, soalnya sangat luas disamping itu jogja bnyak potensi pariwisata alamnya cah... pas to

siapkan diri kalian dan jangan lupa untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM mulai membuka pendaftaran secara online, dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor, dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID, bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK). 

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 30 Aug 2017 10:45
Paguyuban Honda Kudus

Mari Cek Persiapan Honda Bikers Day 2017 Lanud Gading Gunung Kidul