NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Feb 2023 16:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Februari 2023 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sukses menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke VII di Idemitsu Moto Lounge, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/2/2023).

Dengan mengusung tema “Absolute Brotherhood” MUBES ini dihadiri 40 komunitas/club perwakilan member dari AHJ. Kegiatan MUBES  ini merupakan agenda rutin setiap dua tahun sekali, yang bertujuan untuk melanjutkan jalannya roda organisasi dengan melakukan pemilihan Ketua Presidium Baru.

Agenda Mubes dibuka dengan doa bersama untuk para member AHJ atau para bikers yang sudah wafat mendahului. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan komunitas/club member AHJ yang hadir, dan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus 2021-2023.

Pada MUBES kali ini menjagokan tiga kandidat calon ketua presidium,  yaitu Bro Ariyanto asal HAI ( Honda ADV Indonesia ) Chapter DKI Jakarta, Bro Yanuar asal Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, dan Bro Akira asal AHPC Chapter  DKI Jakarta.

Setelah dilakukan pemungutan suara, secara sah pilihan jatuh kepada Bro Ariyanto asal HAI DKI Jakarta penerima tongkat estafet Ketua Presidium Baru periode tahun 2023-2026.

“Alhamdulillah MUBES AHJ ke VII bisa terlaksana dengan lancar, dan selamat kepada Bro Ariyanto semoga amanah. Kita semua harus dukung dan sukseskan pengurus AHJ yang baru ini,  agar AHJ selalu menjadi yang terbaik”, ucap Bro Dave, panitia sekaligus mantan Ketua AHJ sebelumnya.

Acara MUBES dilanjutkan dengan agenda pembahasan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT). Dan ditutup dengan ramah tamah dalam balutan silaturahmi yang sangat erat, dengan sesi foto bersama para member AHJ.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK