NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Oct 2018 12:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Oktober 2018 - Sepekan sudah kita melakukan Aktivitas dengan tugas yang sudah menjadi kerjaan kita tentunya, lelah, capek, jenuh mungkin bisa jadi Strees sering kita alami, maka dari itu setiap manusia pasti butuh yang namanya Liburan agar nanti tidak terlalu mengalami stress dan jenuh kedepannya.

Nah.., Hal ini juga dilakukan oleh Bro Dev selaku Ketua dari Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta yang tergabung dalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan sebuah acara pada hari weekend tepatnya sabtu-minggu (06/07) yang berlokasi di Perkemahan Soemantri, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : HGRC)

Adapun acara yang dilakukan oleh HGRC ini yaitu bertemakan "Bikers Camp" yang dimana isinya itu selain menjalin kebersaman dan silaturahmi juga mengajak teman-teman HGRC untuk Refresing juga menikmati pemandangan yang ada disekitar tentunya.

Biker Camp yang dihadiri oleh 10 anggota dari HGRC merupakan wujud dari kebersamaan didalam melaksanakan salah satu agenda yang dibuat oleh HGRC dalam mengisi weekend pada sabtu-minggu (06-07/18) kemarin.

(Foto : HGRC)

Acara yang bertajuk Bikers Camp  HGRC Jakarta, selain melepaskan kepenakan selama sepekan  juga  bertujuan agar biker lebih mandiri dan bisa bekerja sama dengan para member yang lainnya agar saling kenal mengenal diantaranya, bahkan  acara tersebut di isi dengan sesi sharing dan seputar management klub HGRC Jakarta kedepannya.

Didalam pembahasan sharing dan seputar management klub di HGRC jakarta  tersebut menghasilkan hal yang disepakati bersama bahwa Bikers Camp akan menjadi agenda rutinitas yang akan diadakan setiap sebulan sekali.

(Foto : HGRC

"Saya berharap diakhir acara ini teman-teman makin solid dan erat dalam persaudaran kedepannya dan mejaga selalu silaturahmi agar mengenal satu dengan yang lain tanpa terganggu dengan macem gadget, sukses untuk kalian semuanya dan selalu makin jaya HGRC kedepannya." Tutur "Bro Dev."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK