NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Jul 2021 00:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Juli 2021 -  Demi  terciptanya kesejahteraan di masa Pandemi ini banyak dikalang masayarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19 dari mulai pemberhentian kerja atau PHK serta Penutupan usaha sementara hal ini bisa mengakibatkan beberapa masyarakat tidak lagi mendapat penghasilan untuk mensejahterakan keluarganya dalam mencari kebutuhan sehari-harinya.

Di lihat dari hal seperti ini akhirnya sekelompok klub ataupun komunitas dari Keluarga Besar Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter yang di ketuai oleh Cing Ferdy menggelar aksi kepeduliannya dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Peduli Covid 19 pada Minggu (04/07) dengan lokasi berbeda-beda dari mulai Ciangsana Bekasi, Jl.Juanda Depok, Tanjung Barat, Jagakarsa Jaksel dan Jembatan 3 Jakbar.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Agenda kegiatan peduli bansos Covid 19 ini di lakukan oleh para pengurus dan anggota dari Keluarga Besar HPCI Jakarta Chapter dan bukan hanya itu saja kegiatan peduli Covid 19 ini juga dilakukan bersama-sama dengan ke enam Satgas Covid 19.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Pembagian bansos peduli Covid 19 diserahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dari mulai Lansia, Bapak-bapak dan Ibu - ibu. Kegiatan yang di lakukan oleh Keluarga Besar HPCI Jakarta Chapter. Dalam proses pembagian bansos peduli Covid 19 dengan membagikan berupa bingkisan oleh para pengurus, anggota dan satgas Covid 19 ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK