NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Aug 2019 01:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Agustus 2019 - Dalam pergelaran Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada awal bulan jatuh pada hari rabu malam kamis (07/08) beberapa lalu di lokasi Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kodargab yang di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di AHJ kumpul bersama menjadi satu di lokasi kopdargab tersebut.

Selain kumpul bersama para bikers dari berbagai klub atau komunitas AHJ pastinya akan mendapatkan berbagai info seputar kegiatan yang sudah ataupun yang  akan berlangsung hal ini akan di sampaikan oleh para pengurus  AHJ dari mulai Kegiatan yang sudah berjalan seperti Parjo, Ngangon Bebek Bangor's, Kompetisi AHSRIC 2019 sedangkan yang akan berjalan seperti Konvoi hari kemerdekaan, pelatihan Safety Reding dan acara HUT Satu Dekadenya AHJ.

Bicara mengenai kegiatan yang akan sedang  berjalan salah satunya seperti HUT nya AHJ yang ke Satu Dekade Bro Dave selaku Ketua Panitia pelaksana acara tersebut dalam forumnya menyampaikan  dan mengajak para bikers untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Buat teman-teman bikers di AHJ saya mengajak kepada kalian untuk mengconteskan motor kesayangannya  di acara satu dekade secara Geratis brosist juga bisa mendaftarkan segera ke panitia mengenai modifikasi " Ucap "Bro Dave."

(Foto : AHJ)

Bro dave juga menghimbau dan mengajak kepada brosist sekalian mengenai acara  Satu Dekadenya AHJ " Mari kita sukseskan acara  tersebut dengan saling support diantara para klub ataupun komunitas yang tergabun AHJ tentunya."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK