NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 14:41 - Honda Community

Bro,  Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (Jamnas FSI) ke-XII telah digelar 31 Maret 2018 kemarin di Balai Among Tani Batu, Malang.

Pesertanya mencapai 1.000 bikers yang semuanya merupakan pecinta Honda Supra.

Salam Utas Supra dipilih menjadi tema Jamnas FSI ke-XII ini.

Selain itu kegitan ini juga dihadiri oleh 57 club FSI , 21 club antara lain Federasi Otomotif Batu (FOB), Federasi Otomotif Malang (FOM), Paguyuban Honda Malang (PAHAM), dan dengan dukungan penuh dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, serta tentunya PT Astra Honda Motor (AHM).

Jamnas FSI ke-XII ini diawali dengan touring Supra GTR150 Jelajah Kota oleh komunitas Supra dan Supra GTR menuju Batu.

Sebanyak 30 anggota komunitas Supra Assosiasi Surabaya start dari MPM Simpang - Surabaya menuju Batu.

Selama perjalanan mereka akan menunjukan rasa persaudaraan dengan makan bersama dan melakukan Honda Corporate Sosial Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi yang berupa buku cerita untuk anak-anak dan penyerahan sembako di panti asuhan Yayasan Cinta Kasih Ibu di kecamatan Sangrahan - Batu.

Keseruan juga terjadi dari adanya beragam aktivitas yang diadalkan para bikers, seperti perlombaan, edukasi safety riding, hingga aksi sosial.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar anggota komunitas Supra dan pemilik Supra.”

“Selain itu, juga menjadi upaya untuk memperkenalkan objek pariwisata dan kesenian Kota Malang," kata Fazri Ariza selaku Ketua Pelaksana Jamnas FSI ke-XII.

"Kami dari MPM, distributor utama motor Honda Jatim mensupport kegiatan yang positif ini."

"Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin terciptanya brotherhood antar para peserta dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK