NEWS
DETAILS
Senin, 26 Mar 2018 14:00 - Honda Community

PMHB (Paguyuban Motor Honda Bekasi) merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun,tepat pada tanggal 25 maret 2018.

Paguyuban yang saat ini menaungi 19 club varian Honda mengusung tema menyatukan semangat kebersamaan dalam perayaan hari jadinya.

"Yang dimaksudkan karena PMHB tidak akan menginjak usia ke 9 tanpa semangat dan support dari semua element yang ada di paguyuban sampai saat ini, dan hari ini akan menjadi moment untuk PMHB lebih baik dan kompak secara keseluruhan," ujar Adnan.

Kegiatan yang di mulai sejak pagi minggu pagi ini di isi dengan gotong royong semua perwakilan club dalam mempersiapkan acara.

Jadi tak hanya panitia yang di tunjuk saja, dengan begitu akan tumbuh rasa kekeluargaan serta gotong royong satu dan lainnya dengan perbedaan club di PMHB.

Siang harinya setelah pembukaan dan doa bersama, semua peserta menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya yang di pimpin oleh Bro Budi dari CBR Riders. 

"Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana anniversarry 9th PMHB, terima kasih atas supportnya semua club PMHB," kata Agung Wahono, ketua PMHB.

"Sejak menjabat sebagai ketua IMHJB, Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa datang ke bekasi dan bertatap muka langsung dengan seluruh club di bawah PMHB, tak lupa tahun ini Jawa Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan HONDA BIKERS DAY semoga PMHB bisa support dan bantu mensukseskannya," tutur Abah Ekoey ketua IMHJB.

"Hari ini saya bisa menyempatkan hadir di hari jadi PMHB yang ke-9 disela kegiatan yang cukup padat dimana hari ini juga di adakan safety riding di kota Karawang, selamat ulang tahun PMHB yang ke 9 semoga semakin solid dan kompak," ujar Iponk PIC community main delaer jawa barat.

Di puncak acara di lakukan pemotongan tumpeng dan kue oleh ketua PMHB serta ketua pelaksana yang di berikan kepada ketua IMHJB dan PIC community main dealer jawa barat serta seluruh ketua club yang hadir dan di tutup dengan hiburan organ tunggal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK