NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2022 09:10 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Gabungan Paguyuban Honda Motor Timika Menggelar Kopdar

Jayapura - Para pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Gabungan Paguyuban Honda Motor Timika menggelar Kopdar dengan club Honda yang ada di Timika, Sabtu (19/11/2022). Kopdar Gabungan ini sebagai ajang silaturahmi.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengatakan kegiatan semacam ini memang penting. Sehingga tidak hanya kompak di dalam komunitas masing-masing, tetapi juga kompak semuanya para pecinta sepeda motor Honda.

"Semuanya bisa kompak membaur menjadi satu. Jadi tanpa batas, kegiatan juga dibuat santai. Sehingga terlihat sangat kompak. Semoga rasa kekeluargaan ini dapat terus dijaga," ujar Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua juga mengatakan suasana dengan berkumpul banyak komunitas, menjadi terasa sangat akrab dan tanpa batas. Ia menyebut jika ada persaingan hanya untuk hal-hal positif saja.

"Jadi tetap menunjukkan yang terbaik. Menjadi bikers yang dapat menjadi contoh, memberi manfaat. Kami pastinya juga mengucapkan terima kasih pastinya kepada Paguyuban Honda Motor Timika yang selama ini telah memberikan kontribusi positif," ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK