NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Jan 2019 12:19 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Honda Motor Jayapura sebagai satu wadah untuk club dan komunitas Honda yang ada di Kota Jayapura kembali mengadakan pesta demokrasi untuk pemilihan ketua dan pengurus baru PHMJ, dengan mengangkat tema Satukan Visi Misi Untuk Yang Terbaik. para perwakilan club dan komunitas honda yang hadir sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Musyawarah Besar kali ini karena sangat banyak yang akan di bahas mengenai hasil kepengurusan yang lama dan menyambut kepengurusan paguyuban yang baru.

sambil mengoreksi Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga yang lama, para perwakilan club dan komunitas mengeluarkan ide ide yang menarik demi kemajuan PHMJ kedepannya, dalam suasana yang demokratis semua peserta Musyawarah besar menyimak ketua sidang membacakan hasil akhir dari Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Paguyuban Honda Motor Jayapura untuk masa bakti 2019-2021, semua sepakat dan waktu untuk pemilihan ketua Paguyuban yang baru.

dan keluar empat orang perwakilan club dan komunitas Honda yang mengajukan diri untuk maju menjadi ketua paguyuban dengan masa bakti 2019-2021, yang pertama Bro Ricky dari Sonic Motor Club Jayapura,kedua Bro PIcha dari Jayapura Honda Scoopy Club,ketiga Bro Edy dari CBR Riders Papua Club, dan yang terakhir Bro Naim dari Jayapura Supra Motor Club. dari hasil pemungutan hasil suara dengan aturan tiap club yang tergabung di PHMJ hanya bisa mengeluarkan suara satu nama saja. dan keluarlah hasil vooting suara Bro Picha yang berhak menjabat menjadi Ketua PHMJ masa bakti 2019-2021.

semoga dengan kepemimpinan ketua paguyuban yang baru dapat lebih bisa membawa Paguyuban Honda Motor Jayapura menjadi lebih baik lagi dan semakin solid serta bisa menyatukan seluruh Club dan Komunitas motor Honda yang ada di Papua khususnya Jayapura.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK