NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Nov 2020 14:58 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Honda Motor Jayapura kembali menggelar kegiatan akbar yaitu Jayapura Bikers Fest yang Ke Dua, kegiatan dilaksanakan di salah satu Pantai yang berada di kota Jayapura Pantai Hoolthe Camp. kegiatan ini berjalan dengan sukses berkat support dari pemerintah kota Jayapura dalam arti support dari Gugus Covid Propinsi Papua selaku ketua Bapak Rustan Saru yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jayapura. sehingga kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan yang di anjurkan antara lain setiap peserta wajib menggunakan masker, pengecekan suhu badan sebelum masuk ke tempat acara dan disediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat. 

Sambutan dari ketua Gugus Covid 19 Propinsi Papua sekaligus melakukan sosialisasi covid 19 keseluruh para peserta Jayapura Bikers Fest, tentang bagaimana mencegah penularan serta selalu menggunakan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Bro Kapten sapaan akrab dari Riswandi selaku ketua pelaksana juga berterima kasih atas seluruh Sporsort yang sudah mensupport kegiatan Jayapura Bikers Fest yang ke dua terlaksana dengan lancar dan dapat menerapkan protokol kesehatan di dalam event akbar dari Paguyuban Honda Motor Jayapura, sampai ketemu tahun depan di Jayapura Bikers Fest yang ke 3.

selain dilaksanakan kegiatan JBF ke 2 disana juga diselenggarakan deklarasi CLub Honda ADV indonesia chapter jayapura serta memperingati hari jadi ke 4 tahun Jayapura Honda Scoopy club. sehingga menambah kemeriahan kegiatan JBF yang ke dua tahun ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK