NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Nov 2022 08:36 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Komunitas Honda CBR akan Gelar Kopdar dan Touring Rutin

Jayapura - Komunitas Honda CBR di Papua mendorong kopi darat (kopdar) rutin dan touring. Melalui dua kegiatan tersebut kekeluargaan akan semakin rekat.

Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua mengungkapkan Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan komunitas Honda CBR. Menurutnya dengan begitu dapat tercipta berbagai kegiatan positif.

"Semoga dengan rencana kegiatan rutin tersebut, kekeluargaan dapat semakin rekat. Kami juga siap bergabung turut memeriahkan acara yang digelar rekan komunitas," ujar Adedia.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyebut banyak hal yang bisa dilakukan para anggota komunitas. Melalui kegiatan sharing saat berkumpul, atau dalam kegiatan touring.

"Dengan touring contohnya. Rekan-rekan komunitas ini tentunya akan memperhatikan keselamatan saat berkendara. Secara tidak langsung ini bisa menjadi contoh pengendara yang lain," ucap Oging.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK