NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Apr 2021 12:40 - Honda Community

Pada hari Senin tepatnya 26 April 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding kepada riders HPCI Chapter Pontianak.

Memberikan edukasi safety riding bagaimana agar cari aman saat berkendara, dengan tema berkendara dengan emosi banyak dari riders juga turut ikut dalam diskusi hingga keseruan dalam edukasi memberikan pandangan luas terhadap riders terkait keselamatan berkendara.

Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap riders terkait keselamatan berkendara, yang sedari awalnya diantara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren dirumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau Safety and Style.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama riders dan Instruktor Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat hingga ujian yang menunjukan kepahamannya tentang Cari Aman ketika berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan kepada riders Honda terutama Komunitaas HPCI Chapter Pontianak untuk membuat mereka Cari Aman ketika berada dijalan dengan edukasi yang bertema berkendara dengan emosi.

“Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi Safety Riding kepada riders HPCI Chapter Pontianak agar mereka Cari_Aman saat berkendara terkait keselamatan berkendara dengan emosi yang stabil hingga membuat dirinya dan orang lain tetap aman saat berkendara,” tuturnya.     

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK