NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Feb 2021 09:39 - Honda Community

Meski masa pandemi, Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM)  tak menyerah. Kegiatan yang aman dan sesuai protokol kesehatan terus digeber.

Terbaru Paguyuban Scoopy Jawa Timur bersama pengurus dan klub anggotanya mengikuti Safety Riding Webinar For Community yang di helat Safety Riding MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim (28/1).

Melalui online atau daring, Fendrik Alam instruktur safety riding MPM Honda Jatim memberikan pembekalan safety riding ke para anggota komunitas Scoopy di Jawa Timur ini dengan dipandu pembawa acara Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Materi safety riding yang disampaikan lengkap. Diantaranya pentingnya safety riding, manfaat safety riding dan penerapannya saat berkendara untuk #Cari_Aman di jalan hingga sampai tujuan.

“Webinar Safety Riding For Community ini banyak manfaatnya dan menambah wawasan kami para anggota PSJTM tentang bagaimana berkendara yang safety di jalan,” buka Denny pengurus PSJTM.

Sebanyak 30 bikers dari pengurus dan perwakilan komunitas anggota PSJT ikut di kegiatan ini. Tidak semua yang ikut sudah pernah mendapat materi safety riding. Ada juga yang baru pertama ikut dalam acara materi safety riding. CSMS (Scoopy Malang Selatan) dan SCBB (Scoopy Club Bangil Bangkit) pertama kali mengikuti pembekalan materi safety riding di acara ini. Sehingga ilmu yang didapat sangat bermanfaat,” tambahnya.

Pengurus PSJTM berharap ilmu safety riding membawa manfaat. “Kami berharap materi yang sudah didapat bisa sebarkan ke para anggota klubnya  maupun ke masyarakat agar berkendara safety riding,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK